Monitor Hasil Kerja Agen Perubahan, Pemerintah Kota Pekalongan Adakan Sosialisasi Penyusunan Laporan Atas Rencana Kerja

Pekalongan - Selasa, 28 November 2023, bertempat di Ruang Jlamprang Setda Kota Pekalongan telah diselenggarakan Sosialisasi Penyusunan Laporan Atas Rencana Kerja Agen Perubahan Tahun 2023. Kegiatan dipimpin oleh drg. Agust Marhaendayana, M.M., selaku Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Pekalongan, dan dihadiri oleh seluruh perangkat daerah serta Kelurahan di Lingkungan Pemerintah Kota Pekalongan.

Agen Perubahan adalah individu atau kelompok yang terdiri atas para pejabat dan/atau pegawai yang dijadikan contoh dan panutan baik dalam integritas maupun kinerja yang tinggi. Dalam rangka melaksanakan peran tersebut seluruh agen perubahan telah menyusun Rencana Kerja Agen Perubahan Tahun 2023.

Sebagai tindak lanjut atas penyusunan Rencana Kerja Agen Perubahan tersebut, dilakukan monitoring dan evaluasi (monev) yang dilaksanakan oleh masing-masing individu Agen Perubahan. Monev bertujuan untuk mengukur proses, efektivitas, dan hasil pelaksanaan perubahan, serta memberi umpan balik (feedback) perbaikan secara berkelanjutan dalam membangun Agen Perubahan yang handal.

Penulis: Yanuar Albab Baihaqi, S.E.Sy.
Editor: Tim Media Bagian Organisasi

Foto:





Sumber: Bagian Organisasi