Pertahankan Peringkat, Kota Pekalongan Kembali Raih Penghargaan Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tingkat Nasional

Ombudsman Republik Indonesia kembali menggelar penganugerahan penghargaan Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik pada tahun 2023 ini. Pada tahun 2022 lalu Pemerintah Kota Pekalongan meraih peringkat keempat dengan nilai 94,62. Pada tahun ini peringkat tersebut berhasil dipertahankan oleh Pemerintah Kota Pekalongan dengan peningkatan nilai menjadi 97,64 pada kategori pemerintah kota setelah Kota Magelang, Kota Denpasar, dan Kota Surabaya dari 98 kota di Indonesia.
 
Penghargaan diterima langsung oleh Wali Kota Pekalongan, H.A. Afzan Arslan Djunaid, S.E. di Hotel Arya Duta, Jakarta, pada hari Kamis, 14 Desember 2023. Wali Kota Pekalongan, yang akrab disapa Mas Aaf, mensyukuri hasil baik tersebut dan mengapresiasi kinerja seluruh pihak terkait. Mas Aaf berharap keberhasilan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh pegawai untuk senantiasa lebih baik dalam menyelenggarakan pelayanan publik di Lingkungan Pemerintah Kota Pekalongan.
 
 Tim Media Bagian Organisasi