Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Bagian Organisasi Adakan Rakor Pelayanan dan Ketatalaksanaan

PEKALONGAN – Bertempat di Ruang Buketan Setda Kota Pekalongan, Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kota Pekalongan menyelenggarakan kegiatan Rapat Koordinasi Penyelenggaraan Pelayanan dan Ketatalaksanaan. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Jumat, 17 Februari 2023 tersebut diselenggarakan sebagai hasil evaluasi penyelenggaraan pelayanan dan ketatalaksanaan pada tahun-tahun sebelumnya.

Bagian Organisasi memandang perlu dilaksanakannya Rapat Koordinasi dengan seluruh Perangkat Daerah dan pejabat terkait di Lingkungan Pemerintah Kota Pekalongan sebagai upaya untuk mendorong peningkatan kualitas pelayanan dan pemenuhan dokumen administrasi pemerintahan. Dalam kegiatan tersebut Nur Sobah, S.Sos., M.M., selaku Kepala Bagian Organisasi Setda menyampaikan bahwa pada tahun ini diharapkan agar setiap perangkat daerah dapat memenuhi kepatuhan standar pelayanan sebagaimana yang diamanatkan dalam Undang-undang No. 25 Tahun 2009 tentang pelayanan publik. Selain itu juga, diharapkan agar setiap dokumen yang menunjang penyelenggaraan administrasi pemerintahan dapat disusun dan diterapkan oleh setiap perangkat daerah.

Sebagai bentuk tanggung jawab dan pelaksanaan tugas, Bagian Organisasi Setda Kota Pekalongan menyampaikan dalam forum tersebut kesediaannya untuk membantu memfasilitasi setiap perangkat daerah berkaitan dengan peningkatan pelayanan publik dan pemenuhan dokumen ketatalaksanaan. Bagian Organisasi Setda melalui berbagai kegiatannya akan berupaya penuh dalam mewujudkan penyelenggaraan pelayanan yang prima serta pemenuhan dokumen ketatalaksanaan yang efektif dan efisien pada seluruh Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Pekalongan.

Penulis: Kristian Hadiwijaya, S.E.
Editor: Tim Media Bagian Organisasi

Rakor Ketatalaksanaan

Rakor Ketatalaksanaan 2
Foto: Istimewa