Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Pemkot Pekalongan Adakan Public Hearing Pembentukan Mall Pelayanan Publik

Bagian Organisasi Setda Kota Pekalongan bekerja sama dengan DPMPTSP Kota Pekalongan menyelenggarakan Public Hearing dalam rangka membahas pembentukan Mall Pelayanan Publik (MPP) di Kota Pekalongan. Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin, 13 Juni 2022 lalu dan bertempat di Ruang Jetayu Setda Kota Pekalongan bertujuan untuk mengumpulkan masukan serta saran dari Unit Penyelenggara Pelayanan di lingkungan Pemerintah Kota Pekalongan, instansi vertikal, BUMN, BUMD, juga masyarakat terkait dengan urgensi pembentukan Mall Pelayanan Publik di Kota Pekalongan. Dalam kegiatan tersebut disampaikan bahwa Mall Pelayanan Publik yang direncanakan akan di-launching pada tahun 2023, akan menempati gedung DPMPTSP yang saat ini tengah dalam proses pembangunan.

Mall Pelayanan Publik menjadi salah satu sarana bagi pemerintah daerah untuk meningkatkan kualitas pelayanannya kepada masyarakat. Melalui Mall Pelayanan Publik diharapkan pelayanan publik dapat terintegrasi, sehingga menciptakan pelayanan yang cepat, mudah, terjangkau, nyaman, dan aman. Selain itu juga melalui Mall Pelayanan Publik diharapkan agar dapat meningkatkan daya saing dan memberikan kemudahan berusaha bagi masyarakat Kota Pekalongan.