HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT KOTA PEKALONGAN TAHUN 2021

Dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik yang diamanatkan pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 14 tahun 2017, maka perlu dilakukan evaluasi terhadap penyelenggaraan pelayanan publik di Lingkungan Pemerintah Kota Pekalongan. Evaluasi yang dilakukan menggunakan metode Survey yang dilakukan kepada masyarakat pengguna layanan di Kota Pekalongan.

Pada tahun 2021 dari hasil penilaian Survey Kepuasan Masyarakat yang dilakukan terhadap 65 (enam puluh lima) OPD,  62 (enam puluh dua) OPD yang di survey rata-rata masyarakat merasa Puas atau menilai bahwa pelayanan Pemerintah Kota Pekalongan telah dilakukan dengan baik, sedangkan 3 (tiga) OPD mendapat hasil kurang puas atau kurang baik. Dan secara umum Nilai SKM Kota Pekalongan adalah 80,83 dengan kategori Baik. Hasil tersebut diharapkan Pemerintah Kota Pekalongan kedepan akan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Kota Pekalongan tahun 2021 secara lengkap dapat diunduh pada tautan berikut

Rekap Hasil SKM Kota Pekalongan Tahun 2021

Laporan SKM Kota Pekalongan Tahun 2021