Ukur Keberhasilan Implementasi Core Values & Employer Branding Tahun 2023, Pemkot Pekalongan Selenggarakan Sosialisasi Survei Indeks BerAKHLAK dan Employee Engagement

Pekalongan -- Rabu, ​16 Agustus 2023 Pemerintah Kota Pekalongan melalui Bagian Organisasi Setda menyelenggarakan Sosialisasi Pengisian Survei Indeks BerAKHLAK dan Survei Keterikatan Pegawai ASN (Employee Engagement) Tahun 2023. Kegiatan yang bertempat di Ruang Jlamprang ini dihadiri oleh seluruh kepala perangkat daerah dan lurah di Lingkungan Pemerintah Kota Pekalongan.

Survei dilaksanakan untuk mengukur keberhasilan implementasi core values ASN BerAKHLAK dan employer branding Bangga Melayani Bangsa di seluruh instansi pemerintah, termasuk Pemerintah Kota Pekalongan. Pada tahun 2022 lalu Pemerintah Kota Pekalongan berhasil meraih penghargaan Top 5 "Indeks Implementasi Ber-AKHLAK", Top 5 nilai "Kompeten", dan Top 10 nilai "Berorientasi Pelayanan" pada skala nasional.

Untuk periode survei tahun 2023 ini, setiap ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Pekalongan, baik PNS maupun PPPK, diminta untuk mengisi survei melalui alamat https://surveibudker.menpan.go.id/. Batas waktu pengisian paling lambat pada hari Senin, 28 Agustus 2023. Petunjuk pengisian dapat diunduh pada tautan berikut ini:

Tutorial Survei Indeks BerAKHLAK

Tim Media Bagian Organisasi